Berikan Pujian, Thierry Henry Kenang Kedatangan Cesc Fabregas di Arsenal

BETPRO7 – Pelatih AS Monaco, Thierry Henry memuji pengaruh instan yang diberikan gelandang anyarnya, Cesc Fabregas. Henry pun mencoba mengenang saat Fabregas pertama kali datang ke Arsenal.

Jumat (11/1) kemarin, Monaco resmi merampungkan proses perekrutan Fabregas dari Chelsea. Fabregas mendapat kontrak selama tiga setengah tahun alias hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Hanya berselang dua hari kemudian, Fabregas langsung mendapat kepercayaan dari Henry untuk turun sejak menit pertama dalam laga melawan tuan rumah Marseille yang berakhir imbang 1-1, Daftarkanlah diri Anda di AGEN SBOBET TERPERCAYA.

PUJIAN THIERRY HENRY UNTUK CESC FABREGAS

Henry mengakui bahwa kehadiran Fabregas langsung memberikan dampak positif bagi tim asuhannya meski sebelum laga kontra Marseille ia hanya sempat berlatih sekali bersama tim.

“Cesc berlatih sekali sebelum pertandingan. Luar biasa jika kita sudah bisa melihat efek Fabregas,” ujar Henry dalam konferensi pers seperti Dikutip oleh AGEN JUDI TERPERCAYA.

“Memang benar ada yang berbeda ketika dia bermain. Anda bisa melihat dia tahu cara untuk meredam situasi. Ketika saya menyuruhnya bergerak ke kiri, dia bergerak ke kiri. Ketika dia harus mengumpan di sektor tengah, dia melakukannya,” tambah Henry.

“Secara umum, dia selalu membuat keputusan tepat seperti kemarin, ketika dia mengumpan kepada Yuri Tielemans di menit akhir. Dia tahu bagaimana caranya melihat dan membuat umpan itu,” sambungnya.

KENANGAN CESC FABREGAS SAAT DI ARSENAL!

Lebih lanjut, Henry mencoba mengenang momen ketika dirinya langsung terkesima begitu melihat penampilan Fabregas saat baru tiba di Arsenal pada 2003 silam.

“Cesc selalu mengetahui sepak bola. Dia tak pernah menemukannya. Saya selalu ingin sesi latihan pertamanya bersama Arsenal,” kenang Henry.

“Dia bermain melawan Gilberto Silva dan Patrick Vieira, dan mereka tak melihat bola maupun dirinya. Kemudian kami semua berbalik dan berkata: ‘Anak kecil [Fabregas] ini harus bermain’. Dan setelah itu merupakan bagian dari sejarah,” Ujar Henry Kepada AGEN BOLA TERPERCAYA.