Bos Fulham Claudio Ranieri mengatakan bek Alfie Mawson mengalami cedera lutut saat berganti sepatu bot

Manajer Fulham Claudio Ranieri mengungkapkan pemain belakang Alfie Mawson melukai dirinya sendiri saat mengenakan sepatu botnya.

Mawson, pemain yang dikontrak 15 juta poundsterling musim panas dari Swansea, telah absen sejak 29 Desember karena cedera lutut misterius. Bergabung bersama Agen bola terpercaya

Sebelum bentrokan Fulham dengan Tottenham pada hari Minggu, Ranieri mengungkapkan alasan aneh untuk ketidakhadirannya.

Pembalap Italia itu mengatakan: Itu cedera yang sangat aneh. Dia baru saja mengganti sepatu botnya. Itu tidak bisa dipercaya. Dia membutuhkan lebih banyak waktu. Berapa lama? Aku tidak tahu.

Sementara itu, Ranieri tampaknya telah kehilangan kesabaran dengan striker Aboubakar Kamara setelah yoga-bust dengan Aleksandar Mitrovic. Daftarkan diri anda di agen sbobet terpercaya

Kamara dan Mitrovic dilaporkan harus ditarik terpisah oleh rekan setimnya setelah pertukaran kemarahan selama apa yang seharusnya menjadi sesi relaksasi pekan lalu.

Insiden itu terjadi hanya beberapa minggu setelah mereka berdebat tentang siapa yang akan mengambil penalti terhadap Huddersfield.

Itu adalah argumen yang Kamara menangkan, hanya untuk kemudian melewatkan tendangan penalti.

Ranieri berusaha mengecilkan barisan, tetapi menegaskan bahwa Kamara tidak lagi dalam rencananya.

“Itu bukan pertempuran, itu obrolan dan sesuatu yang terjadi di setiap tim, tidak lebih, katanya.Saya tidak berpikir itu tentang penalti.

Kamara tidak ada dalam skuad. Saya lebih suka memikirkannya dan kemudian saya akan melakukan yang terbaik untuk tim.