Bos Liverpool Jurgen Klopp tidak senang dengan keputusan penalti yang seri dengan Leicester

Jurgen Klopp mengambil pengecualian untuk beberapa keputusan wasit setelah Liverpool melewatkan kesempatan untuk memindahkan tujuh poin dari Manchester City di puncak Liga Premier.

Sadio Mane membuka skor melawan Leicester dengan hanya dua menit dan dua detik pada jam di Anfield bersalju, tetapi para pemimpin liga gagal memanfaatkannya ketika Harry Maguire mendapatkan Foxes satu poin di penghentian babak pertama.

Baca juga – agen bola terpercaya

Pemogokan Maguire terjadi hanya enam menit setelah pemain internasional Inggris itu melihat kuning dan tidak merah untuk tantangan orang terakhir di Sadio Mane, sebelum Ricardo Pereira lolos dari hukuman dari Martin Atkinson setelah membawa Naby Keita mendarat di daerah itu di pertengahan babak kedua.

Bahkan ketika saya pikir semua orang setuju bahwa mungkin ada penalti, mungkin seharusnya ada penalti. Saya tidak tahu mengapa itu bukan penalti dan kemudian kita menghadapi situasi dengan Maguire.

Sekarang ini kedua kalinya dalam pertandingan di mana seorang striker dari tim saya, seseorang membawanya ke garis tengah dan kami memperlakukannya seperti itu adalah saya tidak tahu di mana.

Dia tidak akan sendirian melalui [pada tujuan] karena Mohamed Salah akan berada di dekatnya. Ini adalah situasi Schmeichel dua lawan [Kasper], jika itu bukan peluang nyata dan situasi mencetak gol maka saya tidak tahu.

Baca juga – agen sbobet terpercaya

Tetapi sekali lagi, Leicester memiliki peluang dan mereka tidak ada hubungannya dengan situasi di sekitar itu, itu adalah hal yang ref dan kami sekarang harus menerima hasilnya, yang tidak masalah.

Keunggulan Liverpool di puncak bisa dikurangi menjadi dua poin sebelum pertandingan berikutnya di West Ham, dengan City bermain di depan mereka.

Ini berarti sang juara memiliki kesempatan untuk memberikan tekanan dalam perburuan gelar, tetapi Klopp menegaskan fokusnya tetap kuat pada hal-hal dalam kendalinya.

Kami memiliki poin lebih dari sebelumnya,” tambahnya. “Bukan itu yang ingin kami miliki tetapi semuanya tetap baik-baik saja.

Saya tahu saat ini saya tidak berpikir ada yang lebih jauh cedera, yang jelas sangat membantu kami dan sekarang kami punya beberapa hari untuk mempersiapkan West Ham dan kemudian kami pergi lagi, dan kemudian Bournemouth dan kami pergi lagi dan semua itu.

Itulah yang kami lakukan, tidak menghitung poin dan berharap ada kesenjangan antara kami dan tim lain. Kami harus memenangkan pertandingan sepak bola kami.

Itu tidak terjadi malam ini dan jadi kami tidak senang tentang itu. Saya tidak melihatnya seperti kami telah kehilangan poin.

Kami mengambil apa yang kami dapatkan dan malam ini adalah poin dan lebih dari yang kami miliki sebelum pertandingan sehingga tidak apa-apa. Apakah sekarang saya terlalu senang? Tidak, tentu saja tidak, kami ingin memenangkan pertandingan itu.