Chelsea atau Madrid? Begini Prediksi Bos Belgia Soal Masa Depan Hazard

BETPRO7 Masa depan bintang Chelsea, Eden Hazard, hingga kini masih belum menentu. Hal itu membuat pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, terpancing untuk mengumbar prediksinya soal pemain berumur 27 tahun tersebut.

Dilansir oleh  AGEN SBOBET TERPERCAYA Eden Hazard terus dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid, lantaran ucapan yang dilontarkan olehnya terus mengundang dugaan. Ia bahkan pernah menyebut skuat asuhan Santiago Solari tersebut sebagai mimpinya suatu hari nanti.

Namun melihat performanya di lapangan, Hazard tampak masih betah berada di Chelsea. Apalagi kehadiran pelatih anyar, Maurizio Sarri, membuat harapan The Blues untuk mengakhiri musim dengan trofi bisa terlaksana.

Prediksi Martinez

Martinez adalah salah satu sosok yang yakin bahwa Hazard akan bertahan, apalagi setelah melihat serangkaian penampilannya bersama Chelsea musim ini. Ia bahkan tak yakin tantangan bersama Real Madrid bagus untuk sang pemain.

“Eden Hazard tak akan membuat anda kecewa. Dia sebenarnya sangat peduli dengan orang disekitarnya,” ujar Martinez saat diwawancarai oleh HLN.

“Saya tidak tahu apakah tantangan baru bagus untuknya atau tidak. Dia tahu betapa mereka mencintai dirinya di Chelsea,” lanjutnya
AGEN BOLA TERPERCAYA.

Temukan Diri Bersama Chelsea

Dalam beberapa kesempatan, Sarri menempatkan Hazard pada peran barunya sebagai ‘False 9’ untuk mengakomodir mandulnya dua striker, Alvaro Morata dan Olivier Giroud. Dalam pandangan Martinez, Hazard sudah beradaptasi dengan skema tersebut.

“Ada hubungan antara Sarri dengan dirinya. Eden menikmati dirinya di Chelsea. Dia sudah mencapai level yang luar biasa bersama klub itu,” tambahnya.

“Namun masih belum pasti apakah proyek terbaru akan bagus untuknya atau tidak. Saya yakin dia akan menemukan kembali dirinya sendiri di Chelsea. Lihat dia sekarang – bahkan telah menjadi [no.] sembilan,” tandasnya AGEN JUDI TERPERCAYA. 

Sejauh ini, Hazard telah mengoleksi total 19 penampilan di Premier League musim ini. Peran pentingnya terlihat dari jumlah golnya saat ini yang telah mencapai angka 10, plus sembilan assist.