Chelsea Dipastikan Tidak Akan Lepas Callum Hudson-Odoi

BETPRO7 – Pakar transfer Spanyol, Guillem Balague memberikan perkembangan terkini mengenai situasi transfer Callum Hudson-Odoi. Balague menyeb ut bahwa pihak Chelsea sudah memutuskan untuk tidak melepas sang pemuda ke Bayern Munchen pada bursa transfer kali ini.

Telah dikabarkan oleh AGEN JUDI TERPERCAYA, Sebelumnya masa depan Hudson-Odoi menjadi topik hangat di bursa transfer kali ini. Pasalnya sang pemain dikabarkan tengah diincar oleh juara bertahan Bundesliga, Bayern Munchen.

Situasi transfer ini sempat memanas setelah Hudson-Odoi menolak tawaran kontrak baru dari Chelsea. Ia kabarnya sudah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Bayern Munchen pada bursa transfer kali ini.

Balague sendiri mengonfirmasi bahwa Chelsea tidak akan berubah sikap terhadap situasi transfer sang pemuda. “Chelsea sudah mengatakan kepada anak ini bahwa mereka tidak akan membiarkannya pergi,” ujarnya di Channel Youtubenya baru-baru ini.

Balague menyebut bahwa Bayern Munchen sudah memahami situasi sang pemuda dan mereka menyebut akan kembali menawar Hudson-Odoi di bursa transfer berikutnya.

“Chelsea mengatakan kepada Odoi bahwa dia masih berusia 18 tahun dan mereka sudah memberikan waktu bermain yang jauh lebih banyak daripada pemain seusianya. Namun anak ini merasa bahwa dia sudah siap untuk waktu bermain lebih dan ia merasa ia akan mendapatkan kesempatan itu di Bayern Munchen ketimbang di Chelsea.”

“Bayern sendiri sudah mengatakan kepadanya bahwa ia tidak perlu khawatir gagal pindah, karena mereka akan kembali mengejarnya di musim panas nanti, sehingga ia hanya perlu fokus untuk mendapatkan kesempatan bermainnya di Chelsea, dan sang pemain sendiri sudah memantapkan hatinya untuk bergabung dengan Bayern.”

Dicakup oleh AGEN BOLA TERPERCAYA, Balague juga menegaskan bahwa peluang Chelsea untuk mempertahankan Hudson-Odoi masih terbuka, asalkan mereka berani menawarkan jam bermain yang lebih banyak untuk pemuda 18 tahun tersebut.

“Kecuali Chelsea melakukan perubahan pada sikap mereka, di mana mereka menjadikan Hudson-Odoi sebagai pemain penting dalam tim mereka, maka ia bisa bertahan meski saya meragukan hal itu akan terjadi.”

“Chelsea ingin memberikannya kontrak baru, namun anak ini enggan meneken kontrak apapun jika ia tidak diberi kesempatan bermain lebih. Dalam kondisi ini agen berperan penting karena mereka harus mendengarkan keinginan pemain dan memprioritaskan kebutuhannya. Untuk saat ini Hudson-Odoi merasa bahwa ia siap untuk bermain dengan lebih banyak untuk sebuah klub top sehingga ia akan pergi ke klub yang memberikannya kesempatan itu.” tandasnya.

Menurut laporan yang beredar, Bayern Munchen berani membayar sebesar 40 juta pounds sebagai mahar transfer lulusan akademi Chelsea tersebut. Daftarkanlah diri anda bersama kami di AGEN SBOBET TERPERCAYA.