Eden Hazard mengatakan dia tidak peduli dengan komentar Maurizio Sarri

BETPRO7 – Eden Hazard mengatakan dia tidak peduli dengan komentar kritis dari Maurizio Sarri sebelum pertandingan leg kedua semifinal Piala Chelsea melawan Tottenham. Bermain di agen bola terpercaya

Agar adil, saya tidak peduli. Saya hanya bermain sepakbola, tidak masalah apa kata manajer. Saya hanya fokus pada tim ini dan saya selalu ingin melakukan yang terbaik untuk tim ini, hari ini saya lakukan dan saya senang.

Chelsea menang 2-1 pada malam itu, tetapi pertandingan berakhir agregat 2-2 dan pergi ke adu penalti, dengan tuan rumah menjaringkan keempatnya. Hazard adalah pengambil kelima, tetapi rekan satu timnya memastikan dia tidak harus maju. Daftarkan diri anda di agen sbobet terpercaya

hei sekarang menghadapi Manchester City di final Piala Carabao pada 24 Februari dan Hazard tahu itu akan menjadi pertemuan yang sulit.

Dia menambahkan: Itu selalu sulit [melawan Man City]. Dengan Liverpool, saya pikir mereka adalah tim terbaik di Liga Premier saat ini, mereka memenangkan banyak trofi dalam lima atau enam tahun terakhir, tetapi kami juga memiliki tim hebat jadi saya pikir ini adalah pertandingan 50-50.