Fabinho Terkesan Dengan Kecerdasan Firmino

BETPRO7 – Gelandang Liverpool Fabinho mengaku terkesan dengan kecerdasan Roberto Firmino yang mampu beradaptasi di sejumlah posisi berbeda dengan sangat baik saat dibutuhkan timnya.

Saat masih bermain di Jerman bersama dengan Hoffenheim, Firmino sering dimainkan di posisi gelandang serang. Ia juga pernah dimainkan sebagai winger kiri dan second striker.

Setelah membela Liverpool, Jurgen Klopp kerap memainkannya sebagai penyerang tengah. Dan telah dilansir oleh AGEN SBOBET TERPERCAYA belakangan ini, Ia kerap dimainkan sedikit di belakang Mohamed Salah, yang didorong bermain sebagai striker tunggal.

Namun saat melawan Crystal Palace kemarin, Firmino sempat mengisi posisi bek kanan. Hal tersebut tak lepas dari dikartumerahkannya James Milner.

Kemampuan Firmino untuk beradaptasi di luar posisi aslinya, dan diperankan dengan baik pula, mendapat pujian dari Fabinho. Gelandang asal Brasil itu mengaku terkesan dengan kecerdasan kompatriotnya tersebut.

“Firmino adalah pemain yang sangat pandai beradaptasi dengan posisi yang berbeda. Ia nomor 9 tetapi ia banyak membantu dalam membangun permainan,” bukanya kepada AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Ia sangat penting bagi tim di banyak tahap permainan; ia bermain seolah-olah dalam peran No.10 atau peran No.8, ia adalah orang yang sangat cerdas yang beradaptasi dengan apa yang dibutuhkan tim,” serunya.

Fabinho menambahkan bahwa kelebihan yang dimiliki oleh Firmino ini membuatnya menjadi pemain yang sangat penting bagi Liverpool. Terlebih meski ia kerap dimainkan di posisi berbeda, ketajamannya tetap terjaga.

“Ia hebat dalam bermain dengan punggungnya menghadap ke gawang dan, seperti yang saya katakan, dalam permainan membangun dan memulai serangan. Ia banyak membantu dalam kerja tim secara umum serta menjadi finisher top,” pujinya.

“Jadi, ya, ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” tegas Fabinho, Bergabunglah bersama kami di AGEN JUDI TERPERCAYA Nomor 1 di Indonesia. Sejauh musim ini berjalan, Firmino telah mencetak 11 gol dari 31 pertandingan di semua ajang kompetisi. Sembilan di antaranya ia cetak di pentas Premier League dari 23 penampilan.