Fabio Capello: Belum Saatnya Meninggalkan Milan, Gonzalo Higuain!

BETPRO7 – Belakangan ini, nama Gonzalo Higuain sering disebut akan berpaling ke Chelsea di bulan Januari ini. Namun salah satu pelatih legendaris Italia, Fabio Capello, menyarankan penyerang asal Argentina itu untuk bertahan di AC Milan.

Sejak kepindahannya dari Juventus di bursa transfer musim panas lalu, Higuain sulit untuk disebut sebagai bomber berbahaya lagi. Bayangkan saja, ia hanya mampu membukukan satu gol dari 11 penampilan terakhirnya di semua kompetisi musim ini.

Padahal kedatangannya di San Siro Kepada AGEN JUDI TERPERCAYA diharapkan bisa menyelesaikan salah satu permasalahan AC Milan pada musim kemarin, yakni soal ketajaman penyerangnya. Apalagi jika mengingat bahwa dirinya sukses mencetak 23 gol bersama Juventus musim lalu.

MASALAH MENTAL

Capello juga yakin bahwa pindah ke Chelsea bukanlah satu-satunya cara untuk mengembalikan performanya. Namun lebih tepatnya adalah mengembalikan kondisi mental yang jatuh akibat gagal menyelesaikan eksekusi penalti kala melawan Juventus dulu.

“Saya pikir dia terbebani dengan kegagalan penalti atas Juventus [di November]. Saya melihatnya bermain lebih jauh dari gawang,” tambahnya.

“Saya harap, demi Milan, dia bisa melalui masalah mentalnya dan mencetak banyak gol mulai dari sekarang hingga akhir musim. Kualitas Higuain bukanlah suatu hal yang patut untuk dipertanyakan,” tandasnya
AGEN SBOBET TERPERCAYA.

Higuain diyakini akan kembali menjadi tumpuan AC Milan kala menghadapi Juventus dalam laga Supercoppa Italiana hari Kamis (17/1) mendatang. Pertandingan tersebut berlangsung di Jeddah, Arab Saudi.

SARANKAN GONZALO HIGUAIN BERTAHAN

Penurunan performa mengundang rumor bahwasanya Higuain ingin berganti seragam pada bursa transfer bulan Januari ini. Kabarnya, ia tertarik menyeberang ke Chelsea untuk bereuni dengan mantan pelatihnya di Napoli dulu, Maurizio Sarri.

Ide tersebut jelas mampir ke telinga Capello, yang dulunya juga pernah menukangi AC Milan. Dalam pandangannya, saat ini bukanlah saat yang tepat untuk mewujudkan keinginan untuk berganti klub.

“Opini saya, ini bukan waktu yang tepat bagi siapapun untuk pergi,” ujar Capello kepada AGEN BOLA TERPERCAYA. “Ini adalah keputusan yang dibuat pada musim panas – bukan sekarang,” sambungnya.