Gareth Bale Dikritik!

BETPRO7 РGareth Bale menuding ada pihak-pihak yang iri kepada kliennya sehingga terus melontarkan kritikan kepadanya.

Pada Awalnya Telah dikutip oleh AGEN BOLA TERPERCAYA, Gareth Bale tampil menjanjikan di Real Madrid. Akan tetapi ia tak bisa menampilkan performa yang maksimal.

Pasalnya ia sering dihajar cedera. Pemain asal Wales ini juga sering absen akibat hal tersebut.

Ia pun juga tak bisa memenuhi ekspektasi untuk menjadi ujung tombak klub sepeninggal Cristiano Ronaldo. Alhasil ia pun panen kritikan dari para fans dan juga dari media.

Agen Bale yakni Jonathan Barnett tak betah mendengar kliennya terus dikritik. Ia pun angkat bicara dan menyebut kritikan pada Bale tidak adil.

“Gareth selalu menghormati para penggemar dan pada saat-saat beberapa penggemar marah kepadanya, mungkin itu tidak adil,” serunya kepada AGEN SBOBET TERPERCAYA.

“Tapi saat ini para penggemar telah menyadari bahwa mereka salah. Ia adalah seorang superstar, seorang pemain di level yang pantas untuk Real Madrid,” ujar Barnett.

Lebih lanjut, Bennett mengatakan bahwa semua kampanye negatif yang dialamatkan pada Bale telah membuat kliennya itu merasa tersiksa. Ia kemudian mengatakan bahwa ada kemungkinan kampanya itu digerakkan oleh orang yang iri kepada kliennya.

“Ia menderita menghadapi kampanye negatif melawan dirinya, perlakuan yang ia terima dari beberapa media benar-benar tidak menyenangkan,” kata Barnett.

“Saya pikir perasaan iri bisa menjadi motif di balik kampanye ini di berbagai bagian media melawan Bale.” Tutupnya kepada AGEN JUDI TERPERCAYA.