Ingin Ikuti De Jong, Matthijs De Ligt Mulai Kode Barcelona

BETPRO7 – Bintang muda Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong, dipastikan akan merumput bersama Barcelona pada musim 2019-2020 nanti. Kabar tersebut juga memicu keterarikan dari rekan setimnya di Ajax, yakni Matthijs De Ligt.

Kedua pemain asal Belanda tersebut memang menjadi incaran banyak tim-tim besar di Eropa. Banyak yang menilai bahwa mereka punya potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia untuk posisinya masing-masing.

Setelah ditempa berbagai rumor, De Jong akhirnya menemukan jawaban untuk masa depannya. Belum lama ini, ia memutuskan untuk mengikat kontrak bersama Barcelona setelah diboyong dengan nilai transfer sebesar 86 juta euro. Banyak Bonus-Bonus menarik Silahkan klik disini AGEN BOLA TERPERCAYA.

Sama seperti De Jong, De Ligt pun belakangan ini disebut-sebut akan meninggalkan Ajax Amsterdam pada musim depan. Salah satu klub yang dikabarkan sangat menginginkan jasanya adalah raksasa Serie A, Juventus.

Pemain berumur 19 tahun tersebut dianggap sebagai sosok tepat untuk menggantikan Giorgio Chiellini yang mulai dimakan usia. Namun sepertinya, tim besutan Massimiliano Allegri itu harus segera mencari-cari calon penggantinya.

“Saya pikir siapapun ingin bermain untuk Barcelona di dalam karirnya. Kami akan lihat di mana saya akan berlabuh, tapi untuk sekarang saya sangat senang berada di Ajax dan berharap bisa menjalani musim yang baik,” tutur De Ligt kepada¬†AGEN SBOBET TERPERCAYA.

“Saya pikir Frenkie ke Barcelona itu bagus. Dia pantas untuk itu, dan baguslah jika ia sudah menyelesaikan permasalahan ini, walaupun pada kenyataannya negosiasinya tidak begitu mengganggunya,” lanjutnya.

Isu-isu mengenai kepergiannya pun tengah dibicarakan belakangan ini, dan De Ligt tampak mulai terganggu akan hal itu. Ia menegaskan bahwa pada saat ini fokus dirinya hanyalah untuk Ajax.

“Saya tak bisa menghentikan jurnalis membicarakannya, tapi itulah bagian dari sepak bola,” tambahnya.

“Sekarang Frenkie telah merampungkan transfernya, juga bisa terjadi pada saya. Tapi satu hal yang membuat saya tertarik adalah Ajax,” tandasnya.

De Ligt menjadi salah satu alasan mengapa Ajax hanya kebobolan 12 gol dari 18 pertandingan yang telah dilewati di Eredivisie. Berkat itu juga dan Daftarkanlah diri anda bersama kami di AGEN JUDI TERPERCAYA, Ajax sampai saat ini bertengger di posisi dua klasemen dengan koleksi 47 poin.