Inter Milan Menunggu Tawaran Dari Arsenal

BETPRO7 РIvan Perisic tak kunjung pindah ke Arsenal karena Inter Milan mengaku pihaknya belum menerima tawaran yang cocok dari The Gunners.

Ivan Perisic sudah cukup sering disebut-sebut akan meninggalkan Inter. Ia kemungkinan akan berlabuh ke Inggris karena sangat diminati oleh Manchester United.

Belakangan gosipnya dengan MU mereda. Setelah itu justru muncul nama klub Inggris lainnya, Arsenal.

Pada akhirnya Telah dilansir oleh AGEN SBOBET TERPERCAYA, pihak Inter mengumumkan bahwa Perisic telah minta untuk dijual. Manajemen Nerrazurri pun tak punya niat untuk menghalangi sang pemain untuk pindah.

CEO Inter, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa pemain asal Kroasia itu bebas meninggalkan Nerrazurri. Namun ia menyebut selama belum ada tawaran yang masuk untuk sang winger, maka Inter tidak bisa berbuat apa-apa untuk membantu kepindahannya.

“Kami tahu bahwa ia Ivan Perisic ingin pergi. Akan tetapi sejauh ini belum ada tawarn yang masuk,” serunya.

Telah di kabarkan oleh AGEN JUDI TERPERCAYA “Dengan situasi ini maka kemungkinan untuk terjadinya transfer menjadi sulit terjadi.”

Kini direktur Inter Piero Ausilio mengisyaratkan bahwa sudah ada tawaran yang masuk. Akan tetapi tawaran itu tak sesuai dengan keinginan pihak Nerrazurri.

“Perisic ingin pergi ke luar negeri, tetapi tidak ada penawaran yang cocok. Jika ia tetap bertahan, saya mengharapkan profesionalisme yang sama darinya seperti biasa,” ujarnya seperti dilansir oleh AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Kami berniat mengembalikannya ke jalurnya dan itu seharusnya tidak menjadi masalah. Saya pikir itu tidak akan lama,” tegas Ausilio.

Kabarnya Arsenal ingin meminjamnya lebih dahulu dengan opsi untuk membelinya seharga 40 juta euro. Namun Inter hanya ingin melepasnya secara permanen atau bisa dipinjam, tapi dengan kewajiban untuk membelinya setelah masa pewminjaman berakhir.