Joachim Loew Kandidat yang Ideal untuk Menangani Real Madrid

BETPRO7 – Eks pelatih Real Madrid Bernd Schuster mengisyaratkan bahwa Joachim Loew adalah sosok yang ideal untuk menangani Los Blancos.

Saat ini Madrid masih ditangani oleh Santiago Solari. Ia berstatus sebagai pelatih interim alias sementara saja di Santiago Bernabeu.

Madrid akan mencari pengganti permanen bagi Julen Lopetegui pada musim panas mendatang. Sejumlah nama pun telah dikait-kaitkan dengan El Real, Bergabunglah bersama kami di AGEN BOLA TERPERCAYA.

Di antaranya adalah mantan pelatihnya dahulu, Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini tengah menganggur pasca dipecat Manchester United Desember 2018 kemarin.

Sebelum Lopetegui diangkat jadi pelatih di awal musim, nama Loew sebelumnya sempat santer dikaitkan dengan Madrid. Namun nama pelatih timnas Jerman itu kemudian menghilang secara perlahan.

Namun kini namanya dimunculkan lagi oleh Schuster. Ia meyakini kompatriotnya itu adalah sosok yang ideal untuk memimpin Sergio Ramos cs.

“Saya berbicara dengannya (Perez) di sebuah acara kehormatan dan saya secara eksplisit menyebut Loew,” Ujarnya pada surat kabar asal Jerman kepada AGEN SBOBET TERPERCAYA.

“Ia bereaksi dengan menatapku dengan aneh, seolah saya mengejutkannya,” sambungnya.

“Pelatih asal Jerman sangat dihormati di Real dan tidak akan mengejutkan saya jika Real mencoba merekrut Loew musim panas ini,” cetusnya.

Loew sebelumnya tak menutup kemungkinan untuk melatih sebuah klub di masa depan. Pria berusia 58 tahun ini mengakui jika salah satu klub yang membuat dirinya merasa tertarik adalah Real Madrid.

“Saya pernah menjadi manajer klub selama beberapa tahun saya belum memikirkan akan pensiun,” bukanya pada media AGEN JUDI TERPERCAYA.

“Sudah jelas bahwa sebagian besar waktu saya sebagai pelatih saya habiskan di timnas, sehingga akan datang momen di mana saya harus membuat keputusan lagi. Saya masih tertarik untuk melatih sebuah klub,” imbuh Loew.

“Saya pikir saya akan melatih di luar negeri, bukan di Jerman. Real Madrid adalah klub yang menarik bagi setiap manajer,” tegasnya.