Joao Felix Ingin Sekali Bermain Dengan Cristiano Ronaldo

BETPRO7 – Wonderkid Benfica, Joao Felix, sepertinya tertarik untuk membela Juventus suatu hari nanti. Terlebih dengan adanya kehadiran legenda Portugal yang baru bergabung pada bulan Juli lalu, yakni Cristiano Ronaldo.

Felix seringkali disebut sebagai salah satu talenta muda berbakat Portugal saat ini. Bermain sebagai gelandang serang, publik kerap menyamakan dirinya dengan legenda Selecao das Quinas yang pernah membela AC Milan, Rui Costa.

Pemain berumur 19 tahun tersebut melakoni laga debutnya pada bulan Agustus lalu, Dikabarkan oleh AGEN JUDI TERPERCAYA tepatnya saat Benfica meraih kemenangan atas Boavista dengan skor 2-0. Sepekan setelahnya, ia menjadi pemain termuda yang berhasil mencetak gol dalam laga Derby Lisbon.

Dengan talenta yang dimilikinya, kemungkinan besar karir Joao Felix di Benfica tidak akan bertahan lama. Klub raksasa Eropa diyakini bakal antre demi mendapatkan tanda tangannya dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan.

Soal masa depan, Felix sendiri mengaku tak mempermasalahkan akan bermain di mana. Selama itu bisa memenuhi salah satu cita-citanya, yakni bisa berlatih dengan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

“Saya ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo, karena dia adalah yang terbaik. Dia adalah idola, ikon dunia, dan merupakan panutan untuk semua orang,” tutur Felix kepada AGEN SBOBET TERPERCAYA.

“Bisa berada di sampingnya, bisa berlatih dengan seorang ‘monster’ seperti dirinya, akan membantu saya berkembang lebih pesat. Dia adalah perwakilan dari pengorbanan diri, tekad baja, dan rendah hati. Dia selalu ingin berkembang. Saya benar-benar terinspirasi olehnya,” lanjutnya.

Selain itu, Felix juga mengaku masih punya cita-cita yang ingin diwujudkan suatu hari ini. Yaitu menggenggam trofi Golden Boy, yang pada tahun 2018 kemarin dimenangkan oleh penggawa Prancis serta PSG, Kylian Mbappe.

“Saya juga bercita-cita menjadi pemenang Golden Boy 2019, saya ingin meraih gelar tersebut, itu adalah hadiah yang fantastis,” tambah pemain yang berada di bawah naungan agen Jorge Mendes.

“Tahun lalu, saya masuk dalam nominasi hingga menyisakan 40 kandidat. Kali ini, saya ingin memenangkannya,” tutupnya kepada AGEN BOLA TERPERCAYA.