Kata-kata Maurizio Sarri pada pemain Chelsea dapat membuat mereka melawannya

Betpro7 – Kata-kata Maurizio Sarri pada para pemain Chelsea berisiko membuat sebagian dari mereka melawannya.

Sarri beralih ke Italia asli setelah kekalahan 2-0 Chelsea di Arsenal pada hari Sabtu untuk menuduh timnya sulit untuk memotivasi dan rendah pada agresi mental.

Mantan bos Napoli itu datang untuk mengkritik pilihan taktisnya dan penurunan hasil Chelsea sejak kehilangan awal liga tak terkalahkan mereka di Tottenham, dengan empat kekalahan datang dari 12 pertandingan terakhir mereka.

Berbicara di The Debate, Sherwood yakin pria 60 tahun itu tidak menyukai komentar pasca-pertandingannya.

Semoga demi mereka, dia belum melakukannya, tetapi saya melakukannya sendiri di Stamford Bridge ketika saya adalah manajer Tottenham dan saya berharap saya tidak melakukannya. Hasilnya tidak terlalu buruk setelah itu, tetapi itu murni untuk mendapatkan frustrasi untuk diri sendiri tetapi ini bukan tentang itu.

Ini tentang tim, mendapatkan yang terbaik dari para pemain individu, dan ada pertandingan besar melawan Tottenham pada hari Kamis dan dia perlu memastikan mereka semua bergerak ke arah yang sama, karena saya tidak yakin itu akan telah membantu.

Sarri menolak godaan untuk memanggil salah satu pemain Chelseanya dengan nama, alih-alih mengkritik kelompok itu secara keseluruhan, tetapi mantan bek Inggris dan Manchester City Joleon Lescott mengatakan ruang ganti tidak akan menanggapi kritik kolektif publik.

Anda merusak semua orang, “kata Lescott.” Hampir lebih baik untuk menyebut individu. Saya tidak pernah melakukan itu tetapi mereka semua merasa seperti mereka semua adalah bagian dari tim yang sama dengan mereka. Saya pikir itu tidak membantunya, saya pikir itu adalah kesalahan penilaian yang dia harap tidak dia lakukan.

Permainan telah berubah sekarang, kamu tidak dapat mengatur bagaimana kamu ingin mengelola lebih lama lagi. Dia mungkin telah melakukannya di masa lalu dan lolos begitu saja, tetapi kamu harus melakukannya dengan cara yang berbeda sekarang. Mereka semua jutawan, don “Aku benar-benar memiliki rasa lapar untuk pergi ke sana dan bekerja lebih jauh, itu sedikit kesalahan menurut pendapatku untuk melakukan itu.