Keputusan Ramsey Pindah ke Juventus Adalah Sebuah Kesalahan

BETPRO7 – Mantan gelandang Arsenal Emmanuel Petit mengklaim Aaron Ramsey telah membuat kesalahan dengan memutuskan untuk meninggalkan Premier League dan hijrah ke Serie A.

Ramsey dipastikan tak akan memperkuat skuat Arsenal lagi. Sebab The Gunners tak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada musim panas 2019 nanti.

Pemain asal Wales itu kemudian disebut sudah sepakat untuk memperkuat Juventus musim depan. Dilansir oleh AGEN JUDI TERPERCAYA Hanya saja belum jelas kapan ia akan pindah ke Italia; apakah bulan Januari ini atau menunggu hingga bulan Juli mendatang.

Kabar bergabungnya Ramsey dengan Juve ternyata membuat Petit sangat terheran-heran. Mantan pemain timnas Prancis ini mengaku tak bisa memahami mengapa Ramsey lebih memilih pindah ke Serie A.

“Saya tidak ingin menjadi negatif tetapi saya tidak tahu mengapa ia pergi ke Juventus, jujur,” ucapnya kepada AGEN SBOBET TERPERCAYA.

“Serie A? Ini bukan Premier League bung,” sambung Petit.

Menurut Petit, kompetisi Serie A, atau kompetisi manapun di Eropa, tak punya greget seperti yang dimiliki oleh Premier League. Maka dari itu ia pun menyebut Ramsey telah membuat kesalah untuk pindah ke Italia.

“Premier League adalah kompetisi yang terbaik di dunia, ini adalah kejuaraan paling kompetitif,” pujinya.

“Anda melihatnya setiap tahun, Anda memiliki tiga atau empat tim yang berjuang untuk gelar tersebut,” sambung Petit.

“Anda tidak melihat itu di Italia, di Spanyol, atau di Prancis atau di mana pun, jadi saya pikir ia membuat kesalahan,” cetusnya kepada AGEN BOLA TERPERCAYA.