Liverpool 1-1 Leicester City: Serangan Harry Maguire saat The Reds gagal

Liverpool melewatkan peluang untuk unggul tujuh poin di puncak Liga Premier saat Leicester menahan mereka bermain imbang 1-1 pada malam yang menegangkan di Anfield.

BETPRO7 – Sadio Mane membawa Liverpool ke awal yang sempurna dengan gol pembuka dalam tiga menit, tetapi Leicester membalas di babak pertama saat penghentian melalui Harry Maguire. dikutip agen bola terpercaya

Gol itu mengubah corak permainan di Anfield hamil, dan kecemasan ditetapkan sebagai Leicester menjadi klub pertama di luar enam besar untuk mengambil poin dari para pemimpin musim ini.

Leicester tetap berada di urutan ke-12 sebagai hasil sementara hasil imbang memperpanjang keunggulan Liverpool di lima poin teratas, tetapi itu bisa jauh lebih bagi pemburu gelar Jurgen Klopp.

Kekalahan Manchester City di Newcastle pada hari Selasa memberi Liverpool kesempatan emas untuk bergerak lebih dekat ke liga utama pertama dalam 29 tahun, dan mereka tampak siap untuk memanfaatkan ketika Mane mengakhiri 30-langkah dengan hanya dua menit dan dua detik di atas. jam.

Baca juga – agen sbobet terpercaya

Tapi Liverpool dicegah untuk tetap dalam ritme tanpa henti mereka dengan sisa-sisa kesibukan salju pra-pertandingan, dengan Leicester mampu menahan The Reds sementara bola dengan lambat bergulir di sekitar lapangan Anfield.

Leicester terus tumbuh dalam permainan dan seharusnya menyamakan kedudukan pada 25 menit, tetapi James Maddison entah bagaimana melewatkan target dengan sundulan jarak dekat, setelah Foxes menerkam dengan izin Alisson.

Wasit Atkinson berada di tengah panggung pada menit ke-57 ketika ia gagal menghukum tantangan Ricardo Pereira pada Naby Keita di daerah tersebut, meskipun bek sayap Leicester menginjak kaki Keita sebelum ia melakukan tendangan melebar.

Ketika Liverpool memohon penalti, Leicester, yang sekarang menjadi ancaman di konter, mematahkan kecepatan, tetapi Demarai Grey melepaskan tembakan jinak ke Alisson alih-alih memanfaatkan Maddison.

Liverpool tampak siap untuk meniup Leicester setelah serangan awal Mane, tetapi Maguire mengatur tampilan defensif yang membuat frustrasi The Reds. Setiap kali Liverpool mencoba bermain melalui jantung Leicester, Maguire berada di tempat yang tepat untuk campur tangan. Dan pemain internasional Inggris ditempatkan dengan baik untuk mencegah Liverpool menarik diri di puncak liga, dengan tenang menyamakan kedudukan Leicester setelah berlari dengan brilian di belakangnya.