Manuel Pellegrini ‘malu’ terhadap West Ham setelah kekalahan di Piala FA

Manuel Pellegrini mengakui dia malu dengan pemainnya setelah kepergian West Ham yang memalukan di tangan AFC Wimbledon.

The Hammers, di Liga Premier yang ke-10, mereka mendapati diri mereka tertinggal tiga menit di babak ke dua setelah gol dari Kwesi Appiah dan dua dari Scott Wagstaff. Bermain di agen bola terpercaya

Pengganti Lucas Perez dan Felipe Anderson membangkitkan harapan untuk kembali, tetapi mereka padam ketika Toby Sibbick mencetak gol keempat dua menit dari waktu.

Bos Pellegrini mengatakan: Apakah saya marah di babak pertama? Ya tentu saja. Saya malu dengan mereka. Saya tidak menyangka, sikap, bermain melawan tim yang duduk dua divisi di bawah kami, tetapi dalam sepak bola, Anda bisa kehilangan dalam dua atau tiga bola.

Mereka memulai dengan cara yang kami butuhkan untuk memulai dan ketika Anda memiliki kecepatan tinggi dengan kualitas para pemain dan kami tidak memiliki level yang sama. Daftarkan diri anda di agen sbobet terpercaya

Marko Arnautovic tersingkir dari skuat menyusul godaannya baru-baru ini dengan pindah ke Cina.

Namun 10 menit setelah peluit akhir West Ham mengumumkan pemain depan Austria itu telah menandatangani kontrak baru.

Pellegrini, yang sama sekali tidak terkesan dengan keseluruhan kisah Arnautovic bulan ini, menolak untuk bahkan mendiskusikan pengumuman itu, dengan marah bersikeras: saya hanya berbicara tentang piala itu.