Maurizio Sarri: Kekalahan atas Tottenham buat Chelsea Hancur!

BETPRO7 – Chelsea pernah mengalami kekalahan pahit atas Tottenham dalam laga lanjutan Premier League pada bulan November lalu. Diakui sang pelatih, Maurizio Sarri, hasil tersebut memberikan dampak negatif terhadap kondisi psikologis anak asuhnya.

Pada awal musim, Chelsea memang tampil begitu perkasa. Bahkan klub sekelas Liverpool, Dilansir Oleh AGEN BOLA TERPERCAYA yang sedang memimpin perburuan gelar Premier League musim ini, tak bisa mengalahkannya dalam dua pertemuan masing-masing di liga dan Carabao Cup.

Namun torehan apik tersebut buyar begitu mereka melawat ke markas Tottenham hari Minggu (25/11) dulu. Menghadapi pasukan Mauricio Pochettino itu, The Blues tumbang dengan skor 1-3 berkat aksi Dele Alli, Harry Kane, dan Son Heung-Min.

MENTALITASNYA SANGAT BERBEDA

Sarri menjelaskan bahwa ada perbedaan mentalitas yang ditunjukkan anak asuhnya saat melawan Tottenham pada laga tersebut. Hal itu membuat Sarri beserta anak asuhnya sadar bahwa mereka memang pantas untuk kalah.

“Ada perbedaan besar dari segi mentalitas, agresivitas, dan juga tekad jadi semuanya terasa jelas. Jelas bagi saya juga para pemain,” tambahnya AGEN JUDI TERPERCAYA.

Jadwal berat sedang menanti Chelsea dalam ajang Carabao Cup musim ini. Jika sukses menyingkirkan Tottenham, kemungkinan besar mereka akan bertemu dengan Manchester City pada babak final.

“Sama halnya seperti bermain di Liga Champions, saya pikir. Sebab Carabao Cup sangatlah, sangatlah sulit. Level musuhnya berada di tingkat tinggi,” tandasnya.

Pemain Chelsea Hancur

Pada hari Rabu (9/1) mendatang, Tottenham dan Chelsea akan kembali dipertemukan dalam babak final Carabao Cup. AGEN SBOBET TERPERCAYA Mengatakan Jelang pertandingan, Sarri menjelaskan bagaimana kekalahan atas Spurs lalu memberikan dampak negatif kepada para pemainnya.

“Saya menghampiri pemain saya di ruang ganti usai laga. Mereka hancur. Saya menyadari bahwa laga melawan Tottenham sangatlah penting bagi klub, penggemar, dan juga para pemain,” ujar Sarri seperti yang dikutip dari Evening Standard.

“Apa yang saya katakan kepada mereka? Mereka hanya perlu menyadari kenapa laga itu berjalan buruk, dan itu sangat mudah karena video 15 menit awal pertandingan sangat jelas,” lanjutnya.