Meski Hanya Sementara, Ole Gunnar Solskjaer Tetap Senang Bisa Latih MU

BETPRO7 – Ole Gunnar Solskjaer telah mengantar MU meraih kemenangan beruntun, namun tanda-tanda perubahan statusnya menjadi pelatih permanen masih belum terlihat. Tetapi, pria asal Norwegia tersebut merasa senang bisa berada di kursi kepelatihan Old Trafford, Bergabunglah bersama kami di AGEN JUDI TERPERCAYA.

Nama Solskjaer dicatut sebagai pelatih Manchester United, Dengan status interim, pada bulan Desember 2018 lalu. Ia mengisi pos yang ditinggalkan oleh sosok sebelumnya, Jose Mourinho, dengan kontrak hingga akhir musim 2018-2019 ini.

Minimnya pengalaman melatih membuat publik tidak menyematkan ekspektasi berlebihan terhadapnya. Namun di luar dugaan, ia justru membuat mereka tercengang dengan raihan enam kemenangan pada semua kompetisi secara beruntun.

Enam kemenangan, termasuk saat menghadapi Tottenham diĀ Premier League akhir pekan kemarin, belum membuat manajemen yakin untuk mempermanenkan statusnya. Namun, meski hanya sekadar pelatih interim, ia mengaku senang bisa melatih MU.

“Saya menyukainya, dan selalu menantikan pagi hari untuk kembali bekerja lagi. Saya selalu melakukannya di sepak bola. Molde, Cardiff, saya senang bekerja dengan orang-orang, mencoba meningkatkan mereka,” ujar Solskjaer seperti yang dikutip dariĀ AGEN SBOBET TERPERCAYA.

“Saya masih tinggal di hotel, tapi saya telah menemukan sebuah tempat dan tidak akan bertahan lama. Saya telah bertemu dengan banyak teman jadi saya tidak akan sendirian,” lanjutnya.

Kepada MUTV, Solskjaer mengakui bahwa dirinya telah menemukan kenikmatan melatih klub sekaliber Manchester United. Bahkan ia tidak merasa gusar dengan segala tekanan yang ia terima hingga sekarang.

“Bila anda ingin bekerja di sepak bola, ini adalah tempat yang seharusnya. Dan anda harus menikmatinya. Tentu saja akan ada tekanan, itu bagian dari tugas serta tanggung jawab,” tambah pria asal Norwegia tersebut.

“Ini mungkin hanya akan berjalan selama lima bulan dan kuasa akan berpindah ke orang lain. Saya akan menikmati masa-masa saya berada di sini,” tandasnya AGEN BOLA TERPERCAYA.

Setelah ini, Solskjaer akan kembali memimpin anak asuhnya untuk menjalani laga pekan ke-23 Premier League melawan Brighton & Hove Albion. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di markas kebanggaannya, Old Trafford.