Newcastle peringkat ke-19 di Deloitte Money League

BETPRO7 – Newcastle berada di peringkat ke-19 di Deloitte Money League 2019, menandai pertumbuhan pendapatan tahun-ke-tahun terbesar di antara klub-klub yang terdaftar.

Itu terjadi ketika pembicaraan tentang pengambilalihan dari calon pelamar terhenti, dengan pemilik saat ini Mike Ashley enggan untuk memberikan uang kepada bos Rafael Benitez untuk mendanai transfer Januari. Daftarkan diri anda di agen bola terpercaya

Meskipun demikian, Newcastle telah berada di peringkat teratas di kelas berat Eropa seperti Napoli, Ajax dan Benfica dan sesama klub Liga Premier West Ham, Leicester dan Southampton.

Klub Tyneside telah menghasilkan total pendapatan £ 178,5 juta selama 2017/18, setelah mendapat kurang dari £ 100 juta pada musim sebelumnya di mana mereka meraih promosi dari Championship.

Ini menandai kembalinya mereka ke Money League untuk pertama kalinya sejak 2014/15 ketika mereka mencapai posisi ke 17 di peringkat, setelah mereka mencapai perempat final Liga Europa musim sebelumnya.

Hasil akhir Newcastle yang tertinggi di Liga Uang terjadi pada musim 1997/98 di mana The Magpies melakukan debut Liga Champions setelah menyelesaikan runner-up di Liga Premier musim sebelumnya. Bermainlah di agen sbobet terpercaya

Kembalinya klub ke Liga Premier musim lalu, dan berhasil menghindari degradasi, menghasilkan peningkatan pendapatan siaran sebesar £ 79 juta (167 persen).

Deloitte memprediksi bahwa menghindari degradasi musim ini seharusnya cukup bagi Newcastle untuk mempertahankan tempat mereka di 20 klub terkaya di dunia pada tahun 2020.

Raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona mengklaim tempat pertama dan kedua di Liga Uang Sepak Bola Deloitte 2019, sementara Manchester United turun ke tempat ketiga setelah menduduki puncak tangga lagu tahun lalu.