Ole Gunnar Solskjaer memuji Alexis Sanchez dan mengatakan Chili memiliki banyak untuk diberikan

Ole Gunnar Solskjaer memuji gol Alexis Sanchez dalam kemenangan 3-1 Piala FA Manchester United di Arsenal pada Jumat malam, tetapi mengatakan pemain depan itu hanya bisa meningkatkan. Bermainlah di agen bola terpercaya

Sanchez terkesan pada awal pertamanya melawan oposisi Liga Premier sejak Solskjaer mengambil alih bulan lalu, dan mencetak gol pertama United malam ini dengan finishing yang bagus.

Dan dia jelas mengesankan bos barunya dengan kinerja serba baik sebelum dia diganti dengan 18 menit lagi, dengan Norweigan membayar upeti khusus untuknya setelah pertandingan.

Bukannya Alexis memiliki tujuan terbuka, itu adalah akhir yang bagus. Setiap pemain, semakin percaya diri Anda semakin Anda ingin mendapatkan di lapangan dan melatih dan bekerja pada diri sendiri dan Anda percaya diri.

Dia cedera akhir-akhir ini, jadi senang melihat dia mendapatkan 65-70 menit malam ini dan dia hanya bisa membaik dan saya pikir dia tahu itu sendiri.

Kemenangan memperpanjang awal mimpi untuk mantra kedua mantan pemain Solskjaer di Old Trafford, kali ini dalam kapasitas manajemen, dengan rekornya sekarang membaca delapan kemenangan dari sebanyak permainan. Daftarkan diri anda di agen sbobet terpercaya

Tetapi bahkan dengan kemenangan mengejutkan 1-0 atas Tottenham di Wembley dua minggu lalu, bos United itu mengatakan hasil Jumat di Emirates adalah yang terbaik dari yang banyak saat ini.

Ini adalah pertandingan liga, pertandingan liga besar bagi kami di kandang lagi. Besok kita akan menikmati duduk di kursi dan menikmati menonton Piala FA.

Hari bos Arsenal Unai Emery cukup buruk kehilangan bek Laurent Koscielny dan Sokratis Papasthatopolous karena cedera, tetapi dia mengatakan itu adalah ujung lain dari lapangan yang telah terbukti paling bermasalah untuk timnya.

Dia mengatakan: Mereka sangat klinis hari ini dan pada saat kami menyerang, kami masuk ke kotak tetapi tidak bisa menghasilkan aksi terakhir untuk mencetak gol.

Kami pantas mendapatkan lebih banyak tetapi kami bermain melawan Manchester United yang berada di momen terbaik musim ini, dan mereka memiliki banyak pemain untuk membuat perbedaan. (Marcus) Rashford dan Martial juga ikut tampil.