Ole Gunnar Solskjaer mendukung Paul Scholes untuk berhasil sebagai manajer

BETPRO7 – Kepala pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mendukung Paul Scholes untuk berhasil dalam manajemen setelah mantan rekan setimnya dikaitkan dengan posisi kosong di Oldham. Bermain bersama agen bola terpercaya

Scholes mengatakan pada hari Rabu bahwa tidak ada yang perlu dilaporkan sehubungan dengan posisi Oldham, tetapi Solskjaer, yang telah memenangkan semua tujuh pertandingan sejak mengambil alih di Old Trafford, percaya itu akan menjadi penunjukan yang baik.

Selama waktu di luar permainan, Scholes sering berbicara dengan pendapatnya, terutama yang ada di Manchester United, dan Solskjaer telah memperingatkan bahwa akan ada reaksi balik sebagai hasilnya.

Lebih mudah untuk berbicara dengan keras ketika Anda sendiri tidak berada dalam pekerjaan, kata Solskjaer.

Itu akan bagus jika Scholesy mendapat pekerjaan. Aku pikir dia seseorang yang ingin kamu pelajari.

Scholes telah kembali ke sepak bola sebagai salah satu pemilik Salford City bersama rekan satu timnya ‘Kelas 92’ Gary dan Phil Neville, Ryan Giggs, Nicky Butt dan yang terbaru David Beckham, yang membeli 10 persen saham di Liga Nasional klub awal minggu ini.

Saudara-saudara Neville penuh pujian untuk pekerjaan yang Solskjaer telah lakukan di United sejak menggantikan Jose Mourinho pada bulan Desember dan telah mendukungnya untuk mendapatkan peran penuh waktu di akhir musim. Daftarkan diri anda di agen sbobet terpercaya

Mereka bukan teman saya, tetapi saya sudah bertahun-tahun bermain dengan mereka, kata Solskjaer menanggapi pujian itu.

Saya hanya melakukan bagian saya untuk (melakukan apa), saya merasa bisa membantu tim dan klub di sini