Ole Gunnar Solskjaer sekarang menjadi favorit untuk pekerjaan Manchester United

Manchester United tidak perlu melihat lebih jauh untuk manajer permanen mereka berikutnya jika Ole Gunnar Solskjaer melanjutkan awal yang terik untuk pemerintahannya, menurut Andrew Cole.

United mencapai putaran kelima Piala FA pada Jumat malam setelah gol dari Alexis Sanchez, Jesse Lingard dan Anthony Martial memastikan kemenangan 3-1 di Arsenal – menjadikannya delapan kemenangan dari delapan di bawah asuhan sementara Solskjaer. Bergabung bersama agen bola terpercaya

Jose Mourinho dipecat pada 18 Desember dengan United lebih dekat ke zona degradasi daripada pemimpin Liverpool, tetapi di bawah kepemimpinan Solskjaer, mereka sekarang hanya berjarak tiga poin dari tempat Liga Champions.

Saya melihat Ole dan saya melihat bahwa ia adalah murid dalam permainan. Ia siap menerima banyak informasi dan memecahnya dan melakukan apa yang menurutnya benar.

Memandangnya, dia selalu berbicara tentang Sir Alex [Ferguson] dan apa yang dia ambil darinya dan apa yang dia coba lakukan dengan para pemain.

Itulah yang biasa dilakukan manajer dengan kami. Dia selalu berbicara kepada kami untuk mendapatkan yang terbaik dari kami. Anda dapat melihat Ole melakukan itu karena setelah setiap pertandingan ia ada di lapangan bersama para pemain. Banyak manajer modern melakukan itu.

Semua orang ingin mendapatkan yang terbaik dari para pemain sehingga Anda harus merangkul mereka dan menunjukkan kepada mereka bahwa mereka penting bagi Anda. Daftarkan diri anda di agen sbobet terpercaya

Bagaimana Anda mempertahankan pekerjaan Anda? Anda harus memenangkan pertandingan. Jika dia terus melakukan itu maka tidak ada yang bisa berbalik dan mengatakan Anda tidak boleh mendapatkan pekerjaan itu karena dia belum melakukan X, Y dan Z.

Jika ini terus berlanjut dan Manchester United mengalahkan PSG (di Liga Champions) dan menang pertengahan pekan melawan Burnley maka saya tidak berpikir Anda bisa melihat lebih jauh. Dia mendapatkan pengalaman dan memenangkan pertandingan dan itulah yang semua orang minta dia lakukan.

Mauricio Pochettino dilaporkan telah dikaitkan dengan jabatan Old Trafford, tetapi Solskjaer telah menggantikannya sebagai pelari terdepan yang bertanggung jawab pada awal musim 2019/20 setelah menikmati kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya pada awal masa jabatannya.

Solskjaer tidak akan menjadi manajer sementara yang berkembang ketika awalnya menawarkan kontrak jangka pendek, dengan Chelsea yang terkenal mengangkat Liga Champions di bawah Roberto Di Matteo pada 2012 setelah memecat Andre Villas-Boas.

Mantan gelandang Arsenal Ray Parlor telah memperingatkan, bagaimanapun, bahwa turun dengan rute yang sama dengan Chelsea mungkin tidak membawa stabilitas jangka panjang.

Satu-satunya kekhawatiran adalah jika itu sedikit seperti Di Matteo di Chelsea. Dia memenangkan final Liga Champions dan kemudian musim depan ketika dia adalah manajer yang membuat semua keputusan besar. Saat ini semua orang menikmatinya.

Para pemain telah melepaskan belenggu mereka dan mereka semua mendapat manfaat dari pergantian manajer. Akan sangat sulit untuk tidak memberinya pekerjaan jika dia menjalankan jalannya karena dia mendapatkan hasil.

Mereka bisa masuk empat besar dan Liga Champions adalah pertandingan yang sama sekali berbeda. Jika berada di bawah Jose Mourinho, Anda akan mengatakan mereka tidak memiliki peluang tetapi sekarang Anda melihat cara mereka bermain saat istirahat.

Saya pikir dia adalah favorit besar untuk mendapatkan pekerjaan sekarang. Mereka akan menilai situasi di musim panas tetapi saya yakin penggemar akan senang jika dia mendapatkan pekerjaan itu.