Otamendi tidak senang dengan kurangnya waktu pertandingan di Man City

Betpro7 – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengakui Nicolas Otamendi tidak senang dengan peluang tim pertamanya yang terbatas musim ini.

Otamendi baru memulai delapan pertandingan Liga Premier, dibandingkan dengan 33 pertandingan awal musim lalu, dengan Vincent Kompany, John Stones dan Aymeric Laporte juga bersaing untuk mendapatkan tempat di pertahanan tengah.

Baca juga – Liverpool Tawar Wonderkid Benfica Ini 61 Juta Pounds

Dia tidak senang, kata Guardiola. Aku tidak punya jawaban. Ketika dia bermain dia senang, ketika dia tidak bermain dia tidak senang. Tapi itu bukan hanya Otamendi, [itu] semua orang. Semuanya. Saya tidak tahu apa yang bisa saya lakukan tetapi jujur ​​dengan diri saya sendiri dan dengan mereka.

Tentu saja ketika dia tidak bermain dia tidak bahagia. Pada akhirnya dengan Nico, saya tahu kita bisa mengandalkan dia kapan saja dalam situasi apa pun karena dia adalah profesional yang luar biasa dan selalu dia siap. Saya senang dengannya.

Tapi aku bisa memahaminya [ingin bermain lebih banyak]. Saya tidak bisa mengatakan apa pun.

Baca juga – Van Dijk Di Klaim Bisa Jadi Pemain Terbaik EPL?

City menghadapi Burton Albion di leg kedua semifinal Piala Carabao mereka pada hari Rabu, tayang langsung di Sky Sports, dan Guardiola bisa terlihat berotasi, dengan timnya sudah unggul agregat 9-0.

Phil Foden diharapkan tampil di Stadion Pirelli, sementara pemain belakang muda Philippe Sandler dan Eric Garcia juga berlatih dengan tim utama dalam beberapa hari terakhir.

Namun, Guardiola telah memperingatkan anak-anak muda klub bahwa mereka tidak akan diberikan tempat di sisinya dan harus mendapatkan tempat mereka berdasarkan prestasi.

Dia berkata: “Saya cukup yakin mereka termotivasi untuk bermain di tim utama, untuk bermain bersama para pemain luar biasa dalam kompetisi dan semi final. Tentu saja, mereka akan termotivasi.

Tetapi mereka harus tahu betapa sulitnya mencapai [tempat di] tim utama dan tim utama, tidak hanya di Man City tetapi di mana-mana.

Ini adalah kesempatan besar bagi mereka untuk dekat dengan tim utama tetapi itu tidak mudah. ​​Kami tidak memberikan hadiah karena mereka bagus atau sesuatu yang istimewa. Itu tergantung pada mereka.

Mereka harus menunjukkan kepada kami, mereka harus memainkan level mereka. Rabu adalah tantangan bagi mereka, tetapi saya cukup yakin mereka akan bermain bagus karena mereka bisa melakukannya.