Paul Pogba Bisa Samai Rekor CR7 di MU

BETPRO7 – Paul Pogba telah menemukan sinarnya di Manchester United saat Ole Gunnar Solskjaer hadir di kursi kepelatihan. Kini, ia telah dekat dengan salah satu rekor yang pernah dicetak oleh bintang dunia asal Portugal, Cristiano Ronaldo, di Old Trafford.

Selama diasuh Jose Mourinho, Menurut Laporan AGEN BOLA TERPERCAYA Pogba kerap menjadi bulan-bulanan kritik lantaran tampil inkonsisten di beberapa kesempatan. Bahkan akibat performanya itu, pemain asal Prancis tersebut sering diisukan akan didepak dari The Red Devils.

Tetapi, Dikutip oleh AGEN SBOBET TERPERCAYA ia tampil berbeda saat membela Timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2018 kemarin. Tampak solid di lini tengah, pemain berumur 25 tahun itu menjadi salah satu alasan mengapa Les Blues bisa keluar sbeagai juara pada kompetisi tersebut.

Kedatangan Solskjaer di kursi kepelatihan seolah membuktikan bahwa Mourinho salah dalam memanfaatkan kemampuannya. Buktinya, ia berhasil memberikan kontribusi maksimal dalam lima penampilan terakhirnya.

Perubahan langsung terlihat dalam laga pertama Solskjaer sebagai pelatih Manchester United. Melawan Cardiff di ajang Premier League, eks gelandang Juventus itu membukukan dua assist yang membantu MU menang dengan skor telak 5-1.

Total empat gol serta empat assist ia bukukan dari serangkaian partai tersebut. Bahkan saat bertemu Huddersfield dan Bournemouth di bulan Desember lalu, ia dinobatkan sebagai Man of the Match versi Whoscored.

Torehan tersebut membuat Pogba kini semakin dekat dengan salah satu rekor yang pernah dibukukan Cristiano Ronaldo di MU. Pada tahun 2008 silam, peraih Ballon d’Or lima kali tersebut pernah mencetak rekor yang masih belum dipecahkan hingga sekarang, Daftarkanlah diri anda bersama kami di AGEN JUDI TERPERCAYA.

Rekor itu adalah mencetak sedikitnya dua gol dalam tiga partai kandang secara beruntun untuk Manchester United. Ia meraih pencapaian tersebut kala menghadapi West Ham United, Hull City, dan juga Stoke City.

Pogba punya peluang untuk menyamai rekor tersebut saat MU menjamu Brighton & Hove Albion di ajang Premier League hari Sabtu (19/1) mendatang. Tentunya jika ia berhasil memborong dua gol sekaligus pada pertandingan itu.