Pep Guardiola meminta pemain cadangan Manchester City untuk bersabar

BETPRO7 – Pep Guardiola menegaskan akan ada peluang untuk semua pemain Manchester City selama sisa musim ini – jika mereka sabar.

City, yang masih dalam pertarungan untuk empat trofi, saat ini memiliki pasukan yang hampir kuat. Itu berarti persaingan untuk memperebutkan tempat adalah sengit, poin yang diilustrasikan oleh penamaan Guardiola atas Sergio Aguero, David Silva, Raheem Sterling dan Leroy Sane di bangku cadangan untuk kemenangan Piala FA hari Sabtu atas Burnley. Bermain di agen sbobet terpercaya

Tetapi dengan daftar pertandingan yang padat, inilah yang diinginkan Guardiola dan dia mengatakan semua pemain harus siap bahkan untuk aksi sekecil apa pun.

Manajer City mengatakan: “Ketika satu pemain bermain 20 menit, saya ingin 20 menit terbaik yang bisa mereka mainkan, atau jika mereka bermain lima menit, saya ingin lima menit terbaik yang bisa mereka mainkan – karena kami ingin mencapai tahap akhir, dan ini mungkin akan membuat perbedaan.

Mungkin dalam lima menit itu mereka dapat membantu memenangkan sesuatu, dan itulah yang saya butuhkan.

Saya mencoba untuk bermurah hati dengan mereka dan semua orang bermain. Saya bisa menjadi egois dan mengatakan saya suka hanya dua pemain ini [di posisi ini], dan bermain dua ini. Tidak, itu tidak terjadi pada kami. Daftar di agen bola terpercaya

Dan setelah itu orang-orang yang bermain lebih baik, atau orang-orang yang lebih baik dengan saya dan staf dan pasangannya, mereka memiliki lebih banyak kesempatan untuk memainkan permainan penting yang semua orang ingin mainkan. Itu tergantung pada mereka dan bukan hanya saya.

Guardiola, yang timnya melanjutkan pertahanan gelar Liga Premier mereka di Newcastle pada hari Selasa, terus mengecilkan semua pembicaraan tentang empat kali lipat.

Namun pembalap Spanyol itu mengakui ia bermimpi membawa kesuksesan jangka panjang yang sama ke City seperti yang dinikmati oleh beberapa klub terbesar di Eropa.

Dia berkata: “Ketika saya mengatakan Bayern Munich, Juventus, Barcelona adalah yang terbaik karena tidak peduli apa yang terjadi sebelumnya, mereka pergi lagi, dan lagi, dan lagi.

Itu adalah hal yang paling sulit. Menangkan satu malam, dua malam, satu gelar, dua gelar – itu bisa terjadi tetapi konsistensi itu setiap tiga hari selama 11 bulan, selama 10 tahun, itulah yang paling saya hormati dan kagumi.

Itu akan menjadi impian saya di klub, untuk hidup [seperti itu] bahwa pada periode ketika kami bersama, setiap pertandingan dan setiap kompetisi kami mencoba melakukan itu. Dan sejauh ini kami telah melakukannya.