Pertandingan Man Utd akan menjadi sulit bagi Neymar yang cedera

BETPRO7 – Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel mengakui akan “sangat sulit” bagi Neymar untuk menghadapi Manchester United di Liga Champions.

Neymar adalah keraguan besar untuk perjalanan ke Old Trafford pada 12 Februari setelah dia mengalami cedera pada kaki kanannya saat kemenangan 2-0 Piala Prancis PSG melawan Strasbourg pada hari Rabu. Daftar di agen bola terpercaya

Tuchel mengakui juara Prancis itu belum tahu sepenuhnya cedera itu, tetapi ia yakin pemain Brasil itu tidak mungkin tampil di leg pertama babak 16 besar.

Saya tidak memiliki konfirmasi diagnosis baru. Seperti yang saya jelaskan kemarin [Sabtu], masih terlalu dini untuk membicarakan tanggal pengembalian.

Kami harus menunggu minggu pertama, yang sangat penting, dan reaksinya terhadap perawatan. Hanya setelah itu kami bisa lebih tepat, tetapi itu akan sangat sulit.

PSG juga belum menyelesaikan penandatanganan gelandang Leandro Paredes dari Zenit St Petersburg. Bergabung bersama agen sbobet terpercaya

Pemain berusia 24 tahun itu diperkirakan akan bergabung dalam langkah 35 poundsterling tetapi Tuchel mengakui kesepakatan itu belum selesai.

Semua orang mengatakan kepada saya, ‘sudah selesai’, tapi dia tidak di sini,” katanya. “Ini tanggal 27 dan saya khawatir. Kami kehabisan waktu.

Kami sudah menunggu Leandro selama beberapa hari dan dia tidak di sini. Dia tidak ada di ruang ganti dan itulah kenyataannya.”