Real Madrid Siapkan 100 Juta Pounds Untuk Christian Eriksen!

BETPRO7 – Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid nampaknya benar-benar serius ingin merekrut Christian Eriksen. El Real dikabarkan menyiapkan tawaran yang sangat besar untuk playmaker Tottenham Hotspur tersebut.

Real Madrid sendiri memang tengah berada dalam situasi yang genting. Mereka terancam kehilangan sosok Luka Modric yang dikabarkan akan hijrah ke Italia di akhir musim nanti.

Pihak Real Madrid sendiri mulai mengantisipasi kepergian Modric itu. Mereka berencana untuk menjadikan Christian Eriksen sebagai metronome permainan mereka yang baru sebagai pengganti Modric.

Dilansir AGEN SBOBET TERPERCAYA, Real Madrid akan benar-benar serius mencoba mendatangkan Eriksen. Mereka disebut sudah menyiapkan uang yang besar untuk membujuk Tottenham melepaskan salah satu pemain terbaik mereka tersebut.

TAWARAN BESAR!

Real Madrid sendiri paham bahwa Eriksen merupakan sosok yang penting bagi Tottenham. Sang playmaker sudah menjadi roh permainan Spurs sejak tahun 2014 silam.

Dengan kemampuannya itu, Tottenham tentu enggan melepaskan Eriksen ke klub lain. Mereka percaya playmaker asal Denmark itu merupakan kunci bagi mereka meraih gelar juara di masa depan.

Demi meluluhkan hati manajemen Tottenham, Menurut AGEN JUDI TERPERCAYA Real Madrid dikabarkan bersedia menebus sang playmaker dengan mahar sebesar 100 juta pounds.

TERTARIK PINDAH

Laporan yang sama menyebut bahwa ketertarikan Real Madrid kepada Eriksen tidak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya sang pemain juga tertarik pindah ke Santiago Bernabeu.

Laporan AGEN BOLA TERPERCAYA mengklaim bahwa Eriksen sangat menyukai Real Madrid. Ia percaya bisa meraih banyak gelar juara bersama tim yang bermarkas di ibukota Spanyol tersebut.

Sebagai bentuk keseriusannya bergabung dengan Los Blancos, Eriksen dikabarkan terus menunda untuk memperpanjang kontrak di Tottenham Hotspur.

GAJI MENGGODA!

Laporan yang beredar mengklaim bahwa Tottenham akan menawarkan gaji sebesar 250 ribu pounds per pekan jika Eriksen bersedia bertahan di London Utara.