Rumor, David De Gea Merasa Tidak Puas Bersama Manchester United

BETPRO7 – David De Gea mengaku dirinya masih tidak puas dengan raihan positif Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak ditangani oleh Solskjaer, United mengalami lonjakan performa yang drastis. Mereka tidak lagi menjadi tim yang inkonsisten.

Alhasil dari AGEN BOLA TERPERCAYA, Setan Merah bisa meraih delapan kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi. Enam di pentas Premier League dan dua di FA Cup.

Sekarang mereka bertengger di posisi enam klasemen sementara EPL. MU meraih 44 poin dari 23 laga dan terpaut tiga poin dari tim yang ada di posisi keempat, Chelsea.

De Gea mengakui bahwa ia senang dengan raihan positif timnya sejauh ini di bawah sang manajer interim. Akan tetapi ia mengaku masih belum puas karena MU belum bisa meraih target yang diinginkan.

“Ini jelas merupakan hasil-hasil yang bagus, tetapi kami masih berada di luar tempat Liga Champions dan kami sangat jauh dari memenangkan Premier League,” Serunya kepada AGEN JUDI TERPERCAYA.

“Kami senang dengan kemenangan-kemenangan itu. Tetapi kami tidak puas dengan situasi secara keseluruhan,” tegas De Gea.

Akan tetapi de Gea mengatakan bahwa timnya sudah mustahil untuk bisa meraih gelar juara Premier League. Jadi target yang lebih realistis adalah memenangkan satu TIKET ke Liga Champions musim depan.

Dan demi meraih target itu, ia mengatakan hanya satu jalan yang bisa ditempuh MU: Tampil dengan konsisten seperti sekarang ini.

“Ini adalah klub yang harus berjuang untuk meraih gelar, tetapi kami mendapatkan kepercayaan diri, dan kami akan berusaha untuk mencapai sebanyak mungkin dari sisa musim ini; memenangkan pertandingan, mudah-mudahan masuk ke tempat Liga Champions dan tampil dengan baik dalam kompetisi ini,” tuturnya.

“Mustahil untuk memenangkan Premier League. Itu yang kami inginkan sebelum kami memulai musim, ini adalah klub yang perlu memenangkan trofi,” tegasnya.

“Kami ingin kembali ke tempat di zona Liga Champions, yang akan menjadi target yang sulit, tetapi kami telah berhasil sedikit mengurangi defisit poin. Kami akan berjuang sampai akhir dan jika kami tetap dalam bentuk performa kami sekarang ini, kami akan memenangkan banyak pertandingan,” Ucapnya kepada AGEN SBOBET TERPERCAYA Nomor 1 di Indonesia.