Team MU Menjadi Semakin Percaya Diri!

BETPRO7 – David De Gea menyebut Manchester United sekarang tampil makin percaya diri berkat membaiknya lini pertahanan mereka.

Musim ini, saat masih ditangani oleh Jose Mourinho, lini belakang United begitu mudah dipenetrasi oleh para pemain lawan. Alhasil gawang De Gea pun jadi mudah kebobolan.

Akan tetapi sejak kehadiran Ole Gunnar Solskjaer, pertahanan Setan Merah berangsur membaik. Dari delapan pertandingan di semua ajang kompetisi sejauh ini, gawang United cuma kebobolan lima kali saja.

Telah dilasir oleh AGEN JUDI TERPERCAYA Tiga pertandingan di antaranya berakhir dengan clean sheet. Salah satunya melawan Tottenham di Stadion Wembley.

De Gea mengatakan sekarang performa United saat bertahan lebih baik. Sebab timnya mulai bisa mengendalikan jalannya laga dan membuat lawan tak bisa berkutik dengan penguasaan bola yang lebih baik.

De Gea pun mengatakan sebagai imbasnya, United bisa main lebih percaya diri. Ia lantas berharap rekan-rekannya bisa terus menjaga performanya sekarang ini.

“Memang benar bahwa kami telah kebobolan banyak gol di paruh pertama musim ini, dan di Premier League sulit untuk tidak kebobolan. Akan tetapi kami tidak bertahan dengan baik,” tuturnya kepada AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Kami memberikan terlalu banyak peluang, namun kami telah berhasil mengendalikan pertandingan dengan lebih baik,” sambung De Gea.

“Kami lebih sering menguasai bola, dan telah bertahan lebih baik, meminimalkan peluang bagi lawan kami, dan kami telah memenangkan banyak pertandingan tanpa kebobolan. Ini memberi kami kepercayaan diri lebih dan melanjutkan cara ini adalah hal yang paling penting,” serunya.

Sebelumnya, mantan pemain Chelsea Tony Cascarino menganggap Solskjaer layak mendapatkan apresiasi. Sebab ia berhasil membuat performa United membaik.

“Anda harus memberikan kredit penuh kepada Ole Gunnar Solskjaer karena telah membangkitkan Manchester United ini,” tulis Cascarino kedalam catatan AGEN SBOBET TERPERCAYA.

“Beberapa orang baru saja menunjukkan fakta bahwa United belum menghadapi lawan terkuat selama delapan pertandingan manajer Norwegia itu, tetapi ia jelas sudah meningkatkan performa sebagian besar pemain.”