tersangka setelah insiden pelemparan botol Dele Alli

Polisi Metropolitan telah merilis gambar seorang pria yang mereka curigai melempar botol ke Dele Alli saat Tottenham menang 2-0 atas Arsenal di Stadion Emirates di Piala Carabao pada bulan Desember.

Gelandang Spurs itu dipukul di sisi kepala pada menit ke-73 dari pertandingan perempat final oleh botol plastik yang dilemparkan dari kerumunan.

Baca juga – agen bola bonus terbesar

Met mengatakan bahwa mereka telah bekerja dengan Arsenal untuk mengidentifikasi tersangka, tetapi tidak ada penangkapan yang dilakukan dan mereka sekarang meminta informasi kepada publik.

PC Jonathan Fryar, yang memimpin investigasi, mengatakan: “Ini adalah tindakan tidak sopan yang menunjukkan pengabaian total baik bagi para pemain dan penggemar yang ingin menikmati pertandingan damai.

“Insiden ini ditanggapi dengan serius dan kami telah bekerja sama dengan Arsenal Football Club untuk menyelidiki secara menyeluruh.”

Alli, yang mencetak gol kedua Spurs dalam kemenangan itu, menanggapi insiden itu dengan memberi isyarat kepada penonton untuk menunjukkan skor 2-0, sebelum dipimpin oleh kapten Harry Kane.

setelah pertandingan insiden itu membuat tujuannya “lebih manis” dan tweeted gambar dia memberi isyarat kepada orang banyak, bersama dengan emoji ‘menangis dengan tawa.