Thibaut Courtois Percaya Barcelona Sudah Tidak Bisa Foya-Foya Untuk Membeli Pemain

BETPRO7 – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois angkat bicara seputar manuver transfer Barcelona selama dua tahun terakhir. Courtois percaya Barcelona sudah tidak bisa foya-foya untuk membeli pemain karena mereka berpotensi melanggar FFP.

Pada tahun 2017 silam Telah dilaporkan oleh AGEN JUDI TERPERCAYA, Barcelona bisa dibilang mendapatkan durian runtuh. Mereka menerima 222 juta Euro dari PSG setelah mereka resmi melepas Neymar ke Parc Des Princes.

Setelah penjualan Neymar itu, Barcelona aktif belanja pemain mahal. Mereka tercatat menghabiskan hampir 500 juta Euro untuk belanja pemain di tiga bursa transfer terakhir.

Courtois sendiri percaya dengan situasi ini, Barcelona sudah tidak bisa menghamburkan uang untuk membeli pemain mahal lagi. “Mereka Barcelona nampaknya harus mulai menjual pemain mereka lagi,” ujar Courtois kepada AGEN BOLA TERPERCAYA.

Courtois menilai saat ini rival Madrid itu lebih besar pasak daripada tiang, sehingga mereka berpotensi mendapatkan sanksi FFP jika mereka terus menghamburkan uang.

“Jika anda memperhatikan, Barcelona sudah menghabiskan dana hampir dua kali lipat dari uang yang mereka terima dari transfer Neymar.”

“Siapa yang tahu jika mereka akan terkena masalah dengan aturan Financial Fair Play?”

ourtois sendiri juga menegaskan bahwa Real Madrid tidak perlu ikut-ikutan menghamburkan uang untuk membeli pemain mahal.

Sang kiper menilai saat ini fokus Real Madrid adalah membangun ulang kembali tim mereka, sehingga mereka hanya perlu mendatangkan pemain yang dibutuhkan. Daftarkanlah diri anda bersama kami di AGEN SBOBET TERPERCAYA.

“Kami tidak boleh melihat pada tim lain, dan kami harus fokus kepada diri kami sendiri. Kami sendiri sedang mencoba membangun sebuah tim yang baru.” tandasnya.