Tottenham Hotspur Akan Jadi Ujian yang Bagus Bagi United

BETPRO7 Phil Jones menilai pertandingan melawan Tottenham akan menjadi tes yang bagus untuk mengukur seberapa kuat Manchester United saat ini.

Sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer,
Dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA performa United mengalami peningkatan. Mereka terus meraih kemenangan alias mencatatkan rekor 100 persen di semua ajang kompetisi.

Akan tetapi klub-klub yang mereka hadapi sejauh ini bisa dibilang berada di bawah level mereka. Mulai dari Cardiff City, Huddersfield Town, Bournemouth, Newcastle, hingga Reading.

Spurs akan jadi tim besar pertama yang dihadapi oleh Solskjaer bersama United. Pertandingan itu akan dihelat di Stadion Wembley pada 13 Januari mendatang.

MOMENTUM


Seperti yang disebut sebelumnya, MU meraih lima kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi di bawah asuhan Solskjaer. United sekarang berada dalam kondisi dan momentum yang bagus.

Jones berharap momentum yang bagus itu bisa terus terjaga saat timnya berhadapan dengan Tottenham nanti. Dicakup Oleh
AGEN JUDI TERPERCAYA Sebab Harry Kane jelas bukan lawan yang mudah dihadapi dan mereka juga sedang dalam performa yang bagus.

“Mereka dalam kondisi yang bagus dan tampil dengan baik dan kami harus memiliki pekan yang baik, berlatih dengan baik dan bersiap untuk pertandingan yang sulit,” serunya.

“Semoga momentum dapat membawa kami untuk memenangkan pertandingan itu,” pungkas Jones.

UJIAN BAGUS


Jones ternyata cukup menunggu dihelatnya laga tersebut. Dikutip Oleh
AGEN SBOBET TERPERCAYA Ia menyebut duel melawan tim asuhan Mauricio Pochettino itu akan jadi ujian yang bagus untuk mengukur kekuatan timnya.

“Spurs adalah ujian yang bagus. Kami dalam kondisi bagus dan memiliki momentum. Kami sedikit menstabilkan kapal,” ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

“Kami belum melakukan apa-apa, kami belum mencapai apa-apa, tetapi kami harus terus melakukannya.”

“Kemungkinan Spurs akan menjadi indikator bagi kami dan seberapa jauh kami bisa melangkah, tetapi itu adalah pertandingan yang harus kami menangi,” tegasnya.