Tribut Kiper-kiper Berkelas untuk Petr Cech

BETPRO7 – Kabar pengunduran diri kiper Arsenal, Petr Cech, tidak hanya mengundang perhatian lebih dari penikmat sepak bola di seluruh dunia. Para kiper-kiper berkelas lainnya juga menyempatkan diri untuk memberikan tribut bagi pemain asal Ceko tersebut.

Petr Cech mengumumkan bahwa dirinya akan gantung sepatu begitu kontraknya berakhir pada bulan Juni mendatang. Padahal beberapa bulan yang lalu, ia pernah berujar bahwa dirinya yakin bakal disodori kontrak baru oleh manajemen.

“Ini adalah musim ke-20 saya sebagai pemain profesional, dan telah 20 tahun sejak saya menandatangani kontrak profesional pertama saya. Jadi ini adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan bahwa saya pensiun,” ujar Cech seperti yang dikutip dari AGEN JUDI TERPERCAYA.

Kabar tersebut jelas mengejutkan banyak pihak. Termasuk juga Bob Wilson yang merupakan sosok legendaris The Gunners. Diyakini bahwa Cech sebenarnya masih mampu untuk bermain lebih lama walau umurnya telah mencapai angka 36 tahun.

Seperti yang dikatakan oleh AGEN BOLA TERPERCAYA Banyak tribut menyentuh terlontar dari sosok penting di dunia sepak bola, seperti Jose Mourinho yang merupakan dalang dari tibanya Cech di Premier League. Selain itu, Carlo Cudicini yang tempatnya direbut oleh Cech di Chelsea dulu juga mempersembahkan tribut berkelas untuknya.

“Selamat atas karir yang begitu besar dan semoga beruntung di masa mendatang,” ujar Cudicini.

Cudicini bukanlah satu-satunya kiper yang memberikan ucapan perpisahan untuk Petr Cech. Kiper Watford, Ben Foster, serta Thibaut Courtois yang kini telah membela Real Madrid juga memberikan ucapan menyentuh untuk Cech.

“Salah satu dari kesukaan saya sepanjang masa. Anda akan dirindukan, Petr,” ujar Ben Foster.

“Anda adalah rekan sejawat yang luar biasa, seorang teman serta panutan untuk saya secara personal dan bagi kami semua, penjaga gawang,” tutur Courtois.

Courtois ini sendiri sempat bermain bersama Cech kala masih di Chelsea dulu. Kiper asal Belgia itu pula yang membuat posisi Cech tergusur hingga membuatnya pindah ke Arsenal pada tahun 2015 silam, Bergabunglah bersama kami di AGEN SBOBET TERPERCAYA.